Free ↠ Mafalda 2 By Quino – Soaringeaglecasino.us

Mafalda 2Free Mafalda 2 By Quino Bystricepodhostynem.eu Mafalda Is A Comic Strip Written And Drawn By The Argentine Cartoonist Joaqu N Salvador Lavado Pen Name Quino The Strip Features A Girl Named Mafalda 5 Years Old At The Time Of The Comic S Creation Who Is Deeply Concerned About Humanity And World Peace And Rebels Against The World As It Is The Brilliance Of Mafalda Lies Foremost In The Quirkiness Of This Little Girl She Hates That Is An Understatement Soup, Cares Deeply About Humanity, Loves The Beatles And Has A Bunch Of Equally Quirky Friends More Than Twenty Years Later, Mafalda Is Still Immensely Popular Throughout Latin America And It Has Be Translated Into Over 30 Languages.

Free ↠ Mafalda 2 By Quino – Soaringeaglecasino.us
  • Paperback
  • 128 pages
  • Mafalda 2
  • Quino
  • Spanish
  • 22 September 2018
  • 9789505156023

    10 thoughts on “Free ↠ Mafalda 2 By Quino – Soaringeaglecasino.us


  1. says:

    Panjang umurnya, panjang umurnya, panjang umurnyaeh, ini bukan ngomongin umur gw yah Ini mah ngomongin komik Mafalda Kenapa panjang umur Begini ceritanya baru aja kemaren subuh ngomongin buku ini dengan sesama rekan Kolor Tiis Nah, si Kolor Tiis ini bilang kalo dia lagi baca komik Mafalda Beli Nggak, minjem, hahaha Disini gw juga bilang kalo gw emang penasaran ama komik ini Tapi karena pada dasarnya gw bukan fans komik jadi rada2 males belina Sirik juga ama dia yang dapet pinjeman komikna Intina gw bilang ke dia kalo gw ogah keluar duit buat beli komik Oke deh, mulai subuh kemaren bertekad untuk mendapatkan buku ini Nah, malam harinya abis Isya gw disamperin adek gw sambil ngacung2in sebuah paket Nih ada paket tadi siang Paket apaan Buka yah Enak aja maen buka, itu pan paket buat gw Kebiasaan neh, dia suka ngintip paksa paket2 buku buat kakaknya yang keren ini Wah, buku lage neh, aseeeek Buku apaan yah Buruan bukaaaa buku apa isinya Meneketehe Ciklit yah gak sopan neh punya adek nuding sembaranganAhirnya dibukalah paket tersebut dan mata gw langsung melotot pas tau isi paketnya MAFALDA huahahaha HOREEEEE. kurang dari 24 jam setelah bertekad nyari pinjeman komik Mafalda tanpa disangka angka langsu...


  2. says:

    3.5 starsSiempre entretenido.Entre chiste y chiste tambi n est n las cr ticas sociales al sistema politico de la poca Like it.


  3. says:

    Susanita Nyebelin Kenapa orang dewasa berbuat dan berkata soal hal hal yang nggak kita ngerti Mafalda Gini loh, Susanita. Waktu Kamu ke bioskop, terus filmnya udah selesai diputar, kamu ngerti nggak ceritanya kayak gimana Susanita NggakMafalda Nah, sama saja dengan orang dewasa Gimana kita mau n...


  4. says:

    Suatu hari di kelasGuru manolito, sebutkan satu kata yang dimulai dengan huruf P Mafada dalam hati duh Pasti dia bakal menyebut kata jorok itu Manolito politik Mafada dalam hati nah benar kan Mafalda adalah sosok anak kecil yang kritis dan serba ingin tahu Pertanyaan dan ucapan polosnya mengena dan menohok Lucu, usil dan menggemaskan Juga sekaligus kritis dan mengena Masalah masalah yang terjadi di dunia seperti politik, perang dingin, perang, komunisme, kelaparan, kemiskinan, dsb dilihat dari sudut pandang seorang anak kecil.Tokoh mafalda dan teman temannya mewakili golongan masyarakat yang ada Manolito yang kapitalis mengukur semua hal dari segi materi dgn took Don Manolonya Felippe yang pemalas dan suka mengulur ulur pekerjaan seperti kebanyakan orang Tokoh Susanita sebagai penggambaran kaum bor...


  5. says:

    Pesimis waktu membaca sepuluh halaman pertama buku ini, tetapi makin ke belakang, karakter karakternya makin loveable, makin believable, kalau kamu menganggap anak kecil yang bahkan gak tahu bahwa bayangan di cermin itu terbalik ngomongin politik adalah normal Well, bila kamu bilang cara ngomong Calvin dalam Calvin and Hobbes adalah normal untuk anak seumuran dia, maka Mafalda dan kawan kawan sangat sangat normal Mafalda adalah comic strip yang mengomentari kondisi di Argentina walau tidak jarang membicarakan kehidupan anak anak sehari hari juga , mungkin mirip Benny Mice campur Panji Koming Jadi jatuh cinta sama Mafalda yang bijaksana dan memikirkan dunia, Felipe yang tulus, Manolito yang lugu dan bodoh, Susanita yang borju, dan Miguelito yang cerdas dan macho Akan mengikut...


  6. says:

    Bisa jadi Quino menciptakan comic strip ini tahun 60an, tapi bahkan saat membacanya kau menyadari walau puluhan tahun telah berlalu sejak itu ternyata dunia belum berubah banyak.


  7. says:

    Rakastettava Mafalda


  8. says:

    Mafalda 1, Pukulan Telak dari Kepolosan BocahAnak anak selalu identik dengan kepolosannya dalam berucap atau menanyakan sesuatu, yang tak diragukan adalah bentuk awal dari kecerdasan otaknya yang sedang berkembang Senjata kepolosan inilah yang digunakan Quino, komikus asal Argentina, untuk mengapresiasikan luapan kritik pada kondisi negaranya Walaupun komik ini dibuat 1964 73, tetapi kesatirannya masih fresh dan relevan dengan kondisi bangsa Indonesia saat ini Pada masa tokoh Mafalda lahir, kebijakan ekonomi Argentina dinilai hanya menguntungkan segelintir orang dan modal asing Kelas menengah memang meningkatkan hingga 40 persen, namun pengangguran meroket dan kesenjangan ekonomi menajam Pengantar Redaksi Seperti membaca kondisi bangsa sendiri bukan Melihat sosoknya yang imut, endut, tembem dengan pita yang sangat manis di puncak rambutnya yang lebat pasti akan membuat saya gemas melihatnya, apalagi saat melihat wajahnya yang berubah datar dan tanpa berdosa setelah menyampaikan pendapatnya yang nylekit Cara berpikir yang masih netral, positif, dan spontan, khas anak anak, membuat sindiran Mafalda lebih mengena, dan bisa jadi bakal menciptakan ekspresi tertegun, berkerut, atau mungkin defensif pada wajah pembaca kala membaca celetukannya yang terdengar menyerang eksistensi Serangan kepolosan Mafalda tidak hanya ditujukan kepada keseharian atau kehidupan terdekatnya, tetapi juga merambah ke dunia pendidikan, peperangan, carut marut bangsa, maupun dunia Dan...


  9. says:

    Realmente me encanta Mafalda, la gran mayor a de sus cr ticas son muy c micas.


  10. says:

    Tokoh komik strip macam apa yang begitu dicintai oleh suatu negara hingga dibuatkan Plaza dan patung khusus Perkenalkan, MAFALDA Tokoh anak kecil yang lugu, polos, pecinta The Beatles, pembenci sup, dan sangat kritis dengan keadaan dunia.Sebenernya udah ngincar komik ini dari lama, namun kondisi perekonomian yang kurang stabil alias bokek binti kere, jadilah belum berjodoh juga dengan komik ini Beruntung hari Jum at yang lalu mampir ke Gramedia Matraman Tak disangka tak diduga, ada diskonan buku dompet NOO scream Ngobrak abrik sana sini, akhirnya nemu si Mafalda ini nyempil diantara komik anak hiphiphuraaaay Oke, back to review Komik Mafalda ini sebenernya nggak cucok banget diletakan bersama komik anak Yah walaupun tokohnya anak dengan segala keluguan dan kepolosannya, tapi bahasanya lumayan berat chuuuy Perdamaian dunia, gencatan senjata, kapitalisme, borjuisme, feodalisme, dan banyak topik yang bikin pembaca tua dewasa berkerut kening dan tersenyum miris.Tak hanya ada Mafalda, kita juga akan berkenalan dengan beberapa tokoh imut imut lainnya, sahabat sahabat Mafalda yang memiliki karakteristik unik dan menarik Felipe alias si Lone Ranger ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *